Minggu, 20 April 2014

TIPS MEMUTIHKAN KULIT

TIPS MEMUTIHKAN KULIT


Tips Memutihkan Kulit Secara Alami


Tips memutihkan kulit - memiliki kulit putih tentu saja menjadi impian setiap orang baik itu wanita atau pria. Namun untuk wanita mungkin sebuah keharusan karena dengan memiliki kulit putih  akan terlihat lebih cantik. Untuk itu mari kita simak tips memutihakan kulit di bawah ini.





 1. Susu

Sejak lama memang susu dikenal memiliki khasiat untuk memutihkan kulit, bahkan sampai saat ini pun masih dikenal dengan yang namanya mandi susu. Mungkin bagi sebagian orang, mandi susu cukup merepotkan tapi ada cara lainnya yang lebih mudah. Tuangkan beberapa tetes susu pada kain pencuci muka, lalu gosokan pada wajah. Selain bermanfaat untuk memutihkan kulit, susu tersebut juga bisa bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati.

2. Tomat

Tomat memiliki banyak kandungan vitamin C yang dapat membantu memutihkan kulit. Caranya sangat mudah, parut tomat segar dan tambahkan tetesan air lemon sebanyak 2-3 tetes lalu berikan juga tetesan air mawar. Setelah diaduk sampai rata oleskan pada wajah dan leher, diamkan kurang lebih 15 menit dan kemudian bilas dengan air sampai bersih.

3. Putih Telur dan Jeruk Nipis

Sejak dulu masyrakat telah mengenal manfaat dari putih telur yang bisa mengencangkan kulit wajah dan juga memutihkan kulit. Caranya sangat mudah, campurkan putih telur serta jeruk nipis lalu oleskan pada permukaan wajah atau bisa juga digunakan sebagai masker. Jika masker dari bahan tersebut telah menegering, basuh wajah dengan air dingin hingga bersih, untuk lebih maksimal lagi cara ini bisa dilakukan setiap hari.

4. Minyak Alpukat

Banyak orang yang sering malas-malasan untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Tapi bagi para pembaca semua yang memang sedikit lupa membersihkan wajah, bisa menggunakan minyak alpukat. Minyak alpukat sendiri sangat bermanfaat untuk menghilangkan sisa kotoran yang menempel pada wajah lalu minyak alpukat juga bisa menyerap minyak berlebih yang ada pada wajah.

5. Kentang

Sebagian banyak orang mungkin tidak mengetahui bahwa kentang sangat baik untuk memutihkan kulit wajah. Caranya cukup mudah hanya dengan memarut satu buah kentang dan tambahkan satu sendok teh madu, campur bahan tersebut sampai merata lalu oleskan pada wajah beserta leher, diamkan selama 20 menit dan kemudian bisa sampai bersih.

Itulah beberapa tips untuk memutihkan kulit semoga bermanfaat, terimakasih.

Posted by web tips memutihkan kulit

Tips memutihkan kulit

By ApoloJett with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives